26 Februari 2008

ngantukkk

efek domino!!!!!

kalian pasti ngerti arti efek domino kan??? ( bukan ditangkap polisi gagar2 ketauan judi domino....sumpah, judi domino ga bikin kaya, aku dah nyoba....heheheheh..)

kalian inget gimana si senin menghajar aku dengan buasnya??? dan sekarang si selasa yang dpt giliran menghajar aku....

padahal sebelum si selasa dateng, aku dah ngomong ama si selasa supaya bisa berdamai, ternyata si selasa ga bisa diajak kompromi...

jadilah selasa juga membuat aku terkapar tak berdaya...rencana mau bangun jam setengah 6, karna kuliah jam 7, ternyata jam 3 siang baru bangun!!!!!bagus....

2 kuliah pun dengan nyamannya melayang dihadapanku.....

belum selesai penderitaan, datang sebuah sms jahanam yang nyuruh aku buat kumpul ngerjain tugas jam setengah 9 malem!!!! ( rajin banget kan temenku ngerjain tugas jam setengah 9???)

dan baru jam 4 pagi kelarnya!!!mending kalo selama itudiisi ama belajar aja, ini diisi dengan perang kentut ( sumpah, dikamar 3 kali 3, kita bertiga setiap 11 menit saling kentut ), juga diisi dengan ketawa ketiwi ga karuan...

jadilah sekarang saia belum bobo....

semoga aja, jam 12 siang bisa bangun....semoga aja si rabu kali ini mau sedikit berdamai ama aku, soalnya barusan si rabu udah aku kasih cepek ribu buat berdamai ama aku....

Tidak ada komentar: