16 Februari 2008

melawan dunia.......

sabtu, 16 feb 2008...10.20 PM

huhuhu....

terakhir kali nulis blog kalo ga salah pas ulltah aku kemaren...

sempet males nulis blog lagi, cause kmrn blog ini drombak total dan ternyata....SEMUA PENGATURANNYA HILANG!!!!!!

mungkin ini kualat ama yossi...hehehehe....( bagi yang ga tau yossi, silakan cari email nya di posting aku....hehehehe)

tapi, di dorong oleh jiwa menulis, akhirnya suara hati ku mengatakan bahwa blog ini harus tetap diisi......demikian pernyataan saya, agar di pergunakan sebagai mana mestinya.....

well...

2 minggu setelah hari kelahiran aku, banyak hal yang terjadi....

1. akhirnya kuliah lagi, ktemu dengan orang2 "sinting" lagi....mau tau review minggu pertama kuliah???

- kuliah psikometri....hahahahahahahaha....kelas yang kocak karna dosennya juga kocak....

- kuliah psikolog kepribadian.....Damn!!!!!aku dapat no urut absen 1....kalian tahu apa itu artinya???itu artinya adalah aku yang paling tua dikelas itu!!!!dan tambah sialnya, aku sekelas ama anak2 2007!!!!beraa kuliah ama anak kecil...whakakkakaka...Nb:makasih buat manusia bernama mamad, dialah penolong aku di kelas ini....

- seminar psikologi Islami....pak Fuad say..."halim apa kabar?kamu masih kuliah ama saya???"

- psikologi kognitif....ibu Dian say..."saya memerlukan seorang ktua kelas, ada yang berminat???"...dan seluruh isi klas menyambut pertanyyan itu dengan berkata....."mas halim aja buuuuuuu....." i just wanna say..."terima kasih buat penghargaan ini, saya akan menhaga kepercayaan kalian semua...."

- psikologi faal....masih jaman ya ada kelas kosong??hhuhuhu....

- psikoogi konseling.....kelas yang tentram dan menyenangkan...

- psikofarmakologi....gatian saya yang mengkosongkan diri...hehehehehe....

2. akhirnya Allah menggerakkan hati saya untuk ikut alumni ESQ...benar2 sebuah perkumpulan yang menyenangkan....makasih buat semua orang2 di FOSMA karna udah nyadarin betapa berharganya hidup ini....

3. dan ini yang paling seru....les inggris, le;as baru, teman baru dan tentu saja teacher baru....huhuhuhu...walaupun agak gemuk, tapi sumpah, canti banget teacher nya....umurnya masih 20 euyyy.....brondong!!!!!!!!

at least, mungkin inilah minggu pertama setelah liburan yang paling terbaik yang pernah aku laluin....

makasih Allah telah memberikan seminggu kemaren hal2 yang bener2 luar biasa!!!!!!!

Tidak ada komentar: