02 Februari 2008

23....

23.....



apa yang kalian pikirin ketika denger dan ngeliat angka 23??



no punggung kesayangan beckham selain no 7....??



no keramat di NBA, jordan slalu make neh nomer...??



entahlah apa yang kalian pikirin tentang no ini..



yapi yang pasti detik ini aku ganjil ( 23 angka ganjil kan? ) berusia 23 tahun!!!!



seorang temen aku pernah ngomong kaya begini...



"..kalo kamu udah umur 23, itukan artinya kamu udah ga bisa dibilang remaja lagi. di umur 23 berarti kamu dah dewasa!!!!"



what?????



berarti sekarang aku bukan remaja lagi???



dan udah pantes dipanggil om???hehehe...



sumpah, belum siap aku ngadepin yang namanya umur 23...



tapi tanggal 2 februari udah masuk, jadi mau ga mau, suka ga suka, aku harus masuk umur 23!!!!!!!



mau tau apa make a wish nya ?



1. diampuni dosa2 ama Allah..

2. bisa makin deket ama Allah...

3. tetep punya keluarga yang bahagia...

4. mama dan bela panjang umur...

5. cepet lulus denga IPK 3,9...

6. punya temen yang bisa ngedeketin aku ke Allah...

7. jadi psikolog terkenal...

8. jadi pemimpin redaksi KOMPAS...

9. tetep sehat dan bisa tetep makan2...

10. bisa naek haji...

11. menang indonesian idol....

12. bisa tetep menikmati tidur...

13. bisa tetep menikmati beol...

pokokke banyak banget, males nulisnya...hehehhe....

Aku bukan seorang yang mengerti tentang kelihaian membaca hatiAku cuma pemimpi kecil yang berangan tuk merubah nasibnya

Masih kucoba.. mengejar rindukuMeski peluh membasahi tanahLetih, penat tak menghalangikuTuk temukan bahagia
Oh bukankah ku pernah melihat bintangSenyum menghiasi sang malamYang berkilau bagai permataMenghibur yg lelah jiwanya
Bukankah hidup ada perhentianTak harus kencang terus berlariKuhela kan nafas panjangTuk siap berlari kembali...

yupz...sekarang aku harus siap berlari lagi buat menejar semua yang ada 5 Cm di depan kening ku....

mohon doanya......

4 komentar:

Anonim mengatakan...

ucghhh.....itu yang pertama kali aku baca ketika baca blog kamu. Kenapa aku bilang ucghhh,,,aku juga mw bwrumur sama dengan yang kau bilang angka ganjil itu. Ada rasa deg2an, benci, seneng, gembira, khawatir n seabreg perasaan aneh yang timbul. Eits, itu belum terjadi, tapi tentu aja dalam hitungan jari aku akan menghadapi semua itu. Uda pantes disebut sebagai gadis dewasa, teentunya loe juga uda bisa disebut lelaki dewasa dengan seabreg predikat katika loe atau gw uda menyandang gelar sarjana atau menyandang status sebagai istri atau suami orang. Yang jelas, make wish yang terbaik aja n lakukan something atau bahkan berjuta langkah untuk mengejar apayang akan kita lakukan 1 tahun kedepan menyongsong usia 24 tahun...

Wish U get the best Dunk...

regard,
-siwi agust-

Anonim mengatakan...

Otomatis pengalaman dan masalah makin banyak, makin banyak dihadapi dan makin banyak pula yg udah diselesaikan. semakin banyak masalah semakin dewasalah seseorang.
aku rasa ente udah cukup banyak ngalemin pahit-manis dunia anak muda. jadikan hal itu sebagai tolak ukur kehidupan ente ke depan. seharusnya ente jauh lebih tau mana yang "BENER" dan mana yang "GA BENER".
jangan jadikan patokan umur sebagai kedewasaan. tapi lihat pengalaman dan masalah2 yg ente hadapai.

"ITULAH HIDUP. HIDUP INI MEMANG IRONI. PENUH DENGAN KEBOHONGAN DAN TIPU MUSLIHAT"

Best Regards,
Yusdicool

Guntur Gunawan mengatakan...

halim...
tetaps semangat ya..
tetap semangat menggapai mimpimu

kata sthepen covey mah gini

""“Every human has four endowments - self awareness, conscience, independent will and creative imagination. These give us the ultimate human freedom... The power to choose, to respond, to change.”

sama sama saling mendoakan
dekat dengan Allah

beneran ikut idol
kapan daftar na audisi
aku juga ikut

ajenk mengatakan...

dunk-dunk....akhirnya punya blog di blogspot juga kwakakakakakakakak

akhirnya ada juga temen kuliah sesama blogger hehehe..

met ultah yak dunk...makan-makan gitu..kangen nih udah lama gak kumpul bareng sama anak2 (hukz..derita mahasiswa akhir..)

panjang umur ya dunk..tetep bulet dan subur hehehehe...

pasang shoutbox gitu dunk ! ambil dri t4ku ajah...biar lebih asyik blognya..biar kita tau sapa aja yg masuk hehe..

semangat! di umur 23 !