28 Februari 2008

ketidak warasan padaku.....( huhuhuhu...)

ga tau kenapa, dari jaman aku masih maen nintendo ampe sekarang aku dah maen enggrang ( kok malah kemunduran??? ), aku slalu dapet temen2 yang aneh2....

salah satu yang paling hot adalah yusdi...nih orang adalah satu2nya temen cwo ku yang baik tapi bisa diajak nakal...

pas lagi buka2 blog dia, ada sebuah poosting-an aneh, dia bilang kalo ada lebih dari sejuta kuman di keyboard dia...aku coba cek juga, brapa kuman di keyboard aku...hasilnya adalah........

1,078,560How Many Germs Live On Your Keyboard?



ga banyak kan????
aku orangnya "cukup" bersih kan???

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah sebanyak itu pasti bawaan dari tangan kiri....apalagi kl pas bo*er,,kumannya tambah buanyak......wakakakakkakaka

nb: kl ambil dari punya orang disertakan juga linknya/alamat asalnya ya....contoh =
.....ini kuambil dari blog yusdicool...
atawa
...ini kuambil dari blog yusdi (http://yusdi.wordpress.com)

Keep Spirit of Blogging...!!!

Anonim mengatakan...

oh iya sedikit cerita (bukannya sombong dunk)
aku hampir aja buat skripsi kayak gini..jadi ruang lingkupnya lebih besar.
rencanaku kemaren mau buat perhitungan tingkat sanitasi suatu lingkungan...

sekian dan terima kasih