07 November 2008

me VS ici.......

ici:kok kamu baru nemenin aku jam 1 malem??
saia:tadi kan aku maen futsal.sayang....tadi udah bilang kan aku??
ici:maen futsal apa maen futsal?????
saia:yaaaaaaa........maen futsal sekalian makan..
ici:makan ama sapa?pasti ama cwe2??
saia:ama cwe2 juga,tapi ada cwo nya juga kok....
ici:benerkan!!!!pasti kamu ngerayu2 cwe itu???
saia:kata sapa?orang dia temen ndiri kok......
ici:temen bisa jadi demen!!!!
saia:aha masa???kagak lah...demen aku cuma buat kamu seorang kok...beneran dech...
ici:beneran?
saia;belahlah dada ku ini bila kamu tidak percaya...cintaku hanya untuk mu cintaku...
ici:gombal!!!!!!
saia:sapa yang bilang gombal??kalimat itu beneran keluar dari hati ku...
ici:makannya ama sapa aja?
saia:ada mas gun,diaz,indah ama ayu...
ici:ayu???sapa tuh???pasti cantik ya??
saia:cantik seh kagak...cuma menarik aja.....
ici:tuh kan!!!!!!!pasti ngerayu2??
saia:ngerayu seh kagak,cuma muji doank......
ici:(tangan kanan sukses mendarat di pipi kanan saia...)sakit?
saia:kagak...kalo kamu yang nampar,rasa coklat..kan kalo jatuh cinta,tai ayam rasa coklat??
ic:awas ya kalo selingkuh!!!!aku tuh sayang banget ama kamu...ga mau kehilangan kamu...
saia:iya.....aku juga ga mau kehilangan kamu...besok juga kan qta jalan bareng...jadikan??
ici:iya sayang...jadi...
saia:besok dandan yang cantik ya....
ici:iya..apa seh yang ngga buat kamu.......


diantara kalian ada yang punya kenalan dokter jiwa?

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ici???!!!
jadi iri ma ici,,,,
pengen tau wujudnya kayak ap,,,:p

Anonim mengatakan...

ici..
apa kabar yah?

-=aMiTa=- mengatakan...

owmaigoooooddddd...
dunk duuuuuuunk....

ici pasti sayang banget ma kamu,,
soalnya dy gk mw ninggalin kamu..
iya kan???
ngaku!!!