04 Maret 2008

cinta ku tertinggal di antrian.....

yuhuuuuuu.........

pa kabar semua???

puas mbaca blog aku tentang pelem???

kali ini mau cerita dikit tentang bagaimana lelahnya dapetin tiket ayat2 cinta dan herannya aku dapetin tiketnya...



okay...okay....demi memuaskan nafsu saia melihat rianti, aku masuk ke antrian yang panjangnya masya Allah ini....

ternyata aku terjebak di antrian sialan ini dua jam!!!!

perasaan, ga pernah dalam hidup aku ngantri dua jam cuma buat ngedapetin tiket buat nonton!!!! inilah yang dinamakan dengan nasib...

tapi ada hal2 aneh yang bisa buat ak geleng2 kepala ( diiringi lagu SKJ bakal lebih rame ), ternyata pelem ini bisa ngebuat anak smp ampe bolos dan anak TK (mungkin ) disuruh bolos ama emak nya buat nemenin nonton....








hebat kan????

tapi sumpah, selma aku ngantri, ternyata ada satu biji manusia yang ternyata masih tetep dengan style yang menurut aku sangat "keren"....mau liat???



"keren" banget ga seh????

akhirnya saia mendapatkan tiga tiket ayat2 cinta ini....beruntung sekali saia mendapatnya diantara jutaan orang yang ingin mendapatkannya....


terima kasih Ya Allah....

1 komentar:

ajenk mengatakan...

yang mana sih dunk yang kamu bilang keren ????

gile...ampuuun...

terakhir gw kejebak antrian nonton ya pilem pirates

dan gak lagi lagi deh...hehe...


ya ya ayat2 cinta emang terlihat bagus tapi sayang aura mesirnya kurang kerasa hehehe....