05 Maret 2008

antara 1.000.000 dan kenikmatan....

mau cerita dikit tentang pengalaman ku waktu mau les bahasa inggris....

emak aku maksa2 saia buat les inggris, jadi saia harus introgasi semua front desk tempat les inggris di jogja....

setelah puas introgasi, saia pun nanya ke seorang temen dikampus, dia ini udah nguasai 3 bahasa selain Indonesia ( gila, aku aja inggris masih menggap2...), lalu terjadilah percakapan seperti ini...

aku ( A ):bos, les inggris yang bagus dimana??

Orang3Bahasa ( O3B ):tergantung bugdet...

A: kalo budget nya dibawah 500rebu??

O3B: banyak brur....

A: kalo yang duitnya unlimited:

O3B: ada, itu menurut aku yang paling bagus, nama tempatnya TempatLesInggrisYangMontok ( untuk menjaga kerahasiaan, aku singkat aja jadi TLIYM...hehehe...)

A: berapaan disitu:

O3B: satu step nya sejuta lebih...malah ada beberapa kelas yang bayarnya 1,5 juta....

A: gila, mahal banget????itu ga bisa ditawar??

O3B: kamu kira, TLIYM pasar apa??

A: males kalo segitu buat les...lagian aku juga cuma disuruh ama emak buat les...masih males aku buat les...

O3B: tapi brur, disana yang ngajar cantik2...

A: seapa cantiknya???paling juga cantik nya orang indonesia to???tiap hari juga aku liat, banyak dipinggir jalan..

O3B: jangan salah, disana yang ngajar bule....dan kebanyakan cwe2...kamu taulah gimana cwe2 bule itu???dan mereka kalo ngajar, bajunya pake yang seksi2...pake tank top lah, pake yang "belahan atasnya" keliatan lah....pokonya bisa buat qta orang indonesia mimisan ngeliatnya...

A: alamatnya dimana???anterin aku ya???aku sekarang niat les neh...biar masa depan ku jadi lebih cerah.....kan kalo nyenengin orang tua, apalagi emak, pahalanya gede banget....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

dimana tuh brur?
aku juga lg cari t4 les neh...

itung2 nambah ilmu and nyegerin hati dan hari

sms aku t4nya....tengkyu....