04 Januari 2009

kenapa harus terjadi (lagi)

kenapa di saat saia udah mulai ngelupain dia,disaat saia udah mulai nyaman (lagi ) ama hidup aku,knapa dia harus dateng lagi dalam otak saia ini???

kenapa di saat saia udah mulai ngelupain dia,mulai sabar dan ikhlas dengan semua kejahatannya,dia malah datang mengusik otak dan hati ini untuk berbuat yang aneh2???

anj***!!!!!!!
ba**!!!!!!!
ta*!!!!!!!


Astagfirullah!!!!!!!!!

ya..ya...ya....


saia harus ngakui,dialah "perempuanku" yang paling indah...
saia harus ngakui,dialah "perempuanku" yang paling sempurna...
saia harus ngakui,dialah "perempuanku" yang paling bisa membuat saia merasa hebat...


tapi ketika perempuan itu berkhianat...
tapi ketiaka perempuan itu mengingkari semua janji2 manis nya...
tapi ketika perempuan itu tidak menganggap saia lagi manusia...

apa yang bisa saia harapkan dari dia??

iya...

saia akan berteriak ke semua orang.bahwa saia kalah!!!!

tapi saia bisa sedikit berbangga ketika saia kalah dengan seorang laki2(katanya) yang bisa nya cuma berlindung di balik ketiak calon mertuanya (mungkin)!!!!

tapi saia bisa sedikit berbangga ketika saia kalah dengan seorang laki2(katanya) yang bisa nya cuma ngadu2 dan nangis ke calon mertuanya (mungkin)!!!!

tapi saia bisa sedikit berbangga ketika saia kalah dengan seorang laki2(katanya) yang bisa nya cuma menusuk saia dari belakang!!!!


iya,saia kalah...

iya,saia memang bajingan...


tapi paling ngga,saia bukan seorang pengecut!!!!!

dan saia HARUS BISA berdiri dan berjalan lagi!!!
HARUS BISA!!!!!






Nb: maaf kalo tulisan posting ini penuh dengan emosi...tapi disinilah saia bisa seperti ini..di blog saia inilah saia bisa berbuat seperti ini....semoga kalian mengerti....

5 komentar:

Anonim mengatakan...

dunk,,dunk,,
samlekum!!!ada orang g??bis dunk2nya lagi bete nih...
(ada satu lagu,judulnya cemburu)hihihihihi...
hmmm..ngeliat blogkinganmu,aku jadi minder,mundur aja ah...^_^

by: I..O Manis ;p

Danto Adityo Laksono mengatakan...

wakakakka,,,
sepertinya ini postingan kamu yg puuualing nggemesin dung!
ky orangnya!

ahahaha...

hhmmm..
*serius mode on
mungkin kalo boleh dung,sy ingin memberikan beberapa uneg2,boleh ditelan, boleh dimuntahkan:),

1. benar kata the changcuter:wanita = racun dunia *wakakakak

2. kebanyakan wanita itu adlh makhluk yang dipenuhi oleh emosi sedikit rasio. dan parahnya, emosi mereka tu meledak-ledak labil tak karuan (dalam makna yang positif dan negatif)

dan yang terkir dung,
3.saya yakin dung2 adalah seorang lelaki yang gagah dan luar biasa,dengan atau tanpa wanita itu:)

so,,menarilah dan terus tertawa dung!
niscaya hidupmu akan penuh warna-warni kebahagian:D
aamiinn...

smgt!:)

Anonim mengatakan...

aku nyesel kenapa harus baca blog ini.
sakit, sedih,,,dan akhirnya aku harus tau kl ternyata selama ini kamu masih berharap sm dy.


sedangkan aku disini bertahan untuk bs terbiasa tanpa kamu..walaupun itu berat bgt.




tp aku mash tetep berdiri disini, menunggu dan berharap suatu hari keajaiban datang. seandainya keajaiban itu ga pernah ada, hanya ada satu hal yg harus aku lakuin,,,berusaha untuk sabar dan ikhlas











"19 oktober"

Anonim mengatakan...

i CAN feel that....


*yang kasih komen di 'masih ingin bertahan' 2x salah tulis nama..i'm sure u know me.. ^^

Anonim mengatakan...

bingun sobb...
aku juga nga tau harus bilang apa soalnya engkau dan aku samasama seperjuangan...

tapi aku masih bisa bersabar dan berjalan seperti apa adanya..!