13 Januari 2009

akhirnya saia bener2 muntah!!!

Assalamualaikum....hehehehehe

pa kabar semua ???

hari ini tepat 2minggu qta semua ngejalanin hari ditahun 2009.apakah dalam 2minggu ini sedikit demi sedikit semua harapan kalian udah ada titik terang??semoga aja...

dan hari ini tepat 10hari saia ga "ngasi makan" blog saia ini...lama juga yakh...hehehehe

terakhir nulis blog isinya emosi semua!!hehehehe..dan Alhamdulillah ada 4comment yang masuk.dikit seh komennya,tapi semuanya dalem2...hehehhe...belum lagi komen2 yg ga ditulis disana,tetapi langsung saia denger pake telinga ini...ada yang ngedukung tulisan saia,ada juga yg ga setuju ama tulisan saia itu..

buat yg ga setuju,saia cuma bisa ngomong karna berbagai keadaan hanya disinilah saia bisa mengeluarkan semua emosi saia..biarlah orang2 yang diijinkan ama Allah bisa melihat gimana seorang saia sesungguhnya...

mengeluarkan emosi...

itulah salah satu masalah yang sekarang saia hadapi...di satu sisi,itu adalah salah satu "hobi" saia dulu kala.setiap ada kejadian ato omongan orang yang buat saia ngerasa ga nyaman,saia langsung ngeluarin emosi saia.entah itu dengan omongan atau dengan perbuatan nekat..
dan itulah "hobi" saia yang paling membuat emak saia sedih..udah ga keitung berapa kali emak saia sedih dan bahkan menangis karna "hobi" saia itu..

tapi itu dulu..sekarang,Alhamdulillah,"hobi" bodoh itu udah bisa sedikit demi sedikit saia kurangi.udah kapok buat emak saia menangis dan terus menangis hanya gara2 kebodohan saia ngeluarin emosi di tempat dan waktu yang salah.

dan akhirnya di blog inilah saia bisa ngeluarin semua emosi2 saia..kalo kalian perhatikan semua tulisan saia semenjak bolan oktober ampe sekarang,semua tulisan saia lebih banyak unsur emosi kan??
selain nulis di blog,saia pun memaksa badan ini untuk ikut semua ajakan temen2,acara temen ato apalah yang bisa membuat saia bergerak dan ga sendiri..


maen futsal..hayooo...
kongkow2 ga jelas...hayooo...
kekampus pdhl ga ada kuliah..hayoo..
jalan keluar kota...hayooo...
YM an ampe pagi...hayooo...
nemenin temen mab**...hayooo...
kumpul organisasi jam 7 pagi...hayoo..
maen bilyard ampe 5jam..hayoo..
kerja yg upahnya cuma thanks doank...hayoo....
ampe yang paling parah...saia sekarang bisa ngabisin dua bungkus rokok dalam setengah hari!!!!!!!!!

pokoknya semua yang buat saia ga sendirian,bakal saia jalanin!!dan sekarang,akibat dari menahan nahan emosi,sekarang saia AMAT SANGAT KETAKUTAN KALO LAGI SENDIRI!!!!!apalagi kalo pas maw tidur...

ampe pada akhirnya,emak saia marah ngeliat tingkah saia ini.emak saia takut kalo penyakit maag akut saia kambuh....

dan akhirnya,ketakutan emak saia sepertinya akan terjadi...
tepat tadi malam,saia akhirnya muntah!!!!!!!!!



tapi saia justru seneng ketika saia muntah...lega banget bisa muntah...setelah 3bulan menahan dan menahan emosi saia ke seseorang!!!!!

iya,mungkin kalian akan bilang kalo saia bodoh...

tapi saat ini,hanya inilah yang bisa saia lakukan...
dan saia bahagia dengan apa yang saia lakukan...walopun badan ini hancur sekalipun!!!


terima kasih buat sahabat saia,yang walopun jarang ketemu,tapi selalu nyediain matanya,jari2nya dan pikirannya buat ngemarain saia,nasehatin saia,ngebodo2in saia di YM tentang semua yang saia lakukan 3bulan ini...sekali lagi..terima kasih sobat!!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

dunk,,dunk,,sakit maag ya??
sammmaa dunk,,^_^ (kok bangga ya,,;p)



by,,
Igho Manis nan Cantik
(sueerrrr aku skg tambah cantik dunk,hahahahaha...)