13 Desember 2008

hanya sendiri...

kenapa ada derita,bila bahagia tercipta..
mengapa ada sang hitam bila putih menyenangkan...
aku pulang....
tanpa dendam..
kuterima kekalahanku....
kusalutkan kemenanganmu...


(berhenti berharap-sheila on 7)

mungkin,hari ini sabtu 13 desember 2008 adalah salah satu hari paling menakutkan bagi saia.entah kenapa,dari pagi ampe sore ini,saia bener2 ngerasain ketakutan...sebuah ketakutan yang saia pun tidak tau kenapa...

padahal hari ini saia lumayan banyak kerjaan,tapi entah kenapa saia merasa sendiri..bener2 merasa sendiri.

ketika datang ke sebuah training,ketakutan saia akan kesendirian bener2 membuat saia hampir menangis!!!padahal disana banyak temen2 yang negur,tersenyum,berbicara ke saia,tapi semua itu seperti kosong buat saia..

di tengah keramaian itu,saia tetep ngerasaia kesendirian.senyum saia ngga kaya biasanya,tingkah laku saia ngga kaya biasanya dan bahkan berbicara saia pun ngga kaya biasanya..

saia pikir,tidak ada satu manusia pun yang menyadari itu..ternyata ada seorang teman yang menyadari hal itu dan ia pun bertanya.."hari ini kok beda banget??omongan kamu,tingkah kamu kok kayanya diatur gitu??"

damn...

padahal temen saia itu bukanlah temen yang deket ama saia,tapi dia bisa menyadari itu.saia menyadari ada yang salah ama diri saia.semua akhirnya bener2 tidak terkontrol lagi ama saia,semua seperti dikontrol oleh seusatu yang saia pun ga ngerti apa dan siapa yang ngontrol saia!!!

pengen rasanya saia teriak..
pengen rasanya saia menangis...

tapi entah kenapa,semua itu ga bisa keluar,hanya bisa diam di dalam hati ini.

sampai pada akhirnya,saia hanya bisa kembali ke kamar saia,duduk di selembar sajadah cinta,menghadap kiblat dan mengadu sekuatnya pada Allah...

saia yakin,semua ini datangnya dari Allah,dan pada akhirnya saia akan kembalikan semua pada Dia...

pada akhirnya,saia sendirilah yang harus mencari jawaban atas semua pertanyaan ini...






hanya sendiri....

Tidak ada komentar: